Senin, 17 Oktober 2011

semangat!

heii, apa kabar kalian semuaa??
gue sampe bingung sama tampilan blog yang tiba2 jadi canggih ini, hahahaha...

gue juga udah lama juga nih gak nulis blog, padahal tangan gue udah gatel banget buat nulis blog tercinta ini.. muach!

karena banyak halangan yang ngebuat gue gak nulis2 nih blog, salah satunya adalah TUGAS kuliah gue yang menumpuk selalu! ckckckck..
yeahhh gue emang udah semester 3, jadi wajar lah beban gue semakin berat.. ;)

hmmm yang semakin tangan gue tambah gatel adalah karena gue kebanyakan baca buku POCONGGG, kalian tau kan??
itu buku yang buat gue semangat buat nerusin blog yang sering tertunda ini, prikiwww..

masa gue kalah sih sama lo Congg??
ihhh gak bangeet, gue akan buat blog gue lebih bagus.. *modus*
gak cuma lo doank yang pengen dikrubutin fans!! wkwkwkwkwk.. *gulisng2an*

yeahh walau blog ini gak niat buat dibukuin kayak punya bang radithya dika, cukup novel2 gue nanti yang akan gue terbitin!! ayoo semuanya bilang amin?? Amiiiiiiiiinn..
pinteerrr..

CEMUNGUD EAAA..

pengen ketawa sendiri denger or ngomong kata itu, belum lagi "alhamdulullah yaa! sesuatu banget.." kata2 yang dipopulerkan sama mpok syahrini itu udah jadi virus yang nyebar keantro Indonesia, apalagi jurusan gue juga ikut2an..

tiap ngobrol sama temen or pacar pasti kata2 otu keluar dengan sendirinya tanpa disuruh, apalagi sambil pake gaya artis2 korea yang lagi hitz tahun ini!! hwaaaa~~

lagi2 virus film or boyband or girlband korea masuk dengan mudahnya kejurusan gue, sampe2 gue juga ikutan tergila2..
seakan cerita or liriknya itu gak ada abiznya buat dipublikasikan! hmmm..

sangking gue ngefans sama artis korea yang, yeaaaahh gak bisa dipungkiri, emang cakep2.. :hug
apalagi nih ya, lagu2nya yang entah kenapa gue langsung tersentuh! waktu dengerin cuplikan2lagunya, sampe gue langsung cari and minta blututin sama temen..

oiya, kalo kalian bilang gue hebat karena gue bisa tersentuh itu kalian salah besaaaarr!! gue gak pinter sama sekali and gak ngerti sama sekali apa yang mereka nyanyiin, inget.. gue punya ikatan batin sama film2 and lagu2 drama asia!! ;D

hmmm yang sekarang lagi hitznya itu film SECRET GARDEN, film yang tayang tiap hari di indosiar jam 16.00 itu menyentuh banget!! gue sampe nangis terharu, perjalanan cinta mereka buat gue salut.. 
sampe saat ini cintanya belum direstui orang tua si cowok, dramatis banget! gue mesti cari DVDnya, and wajib..
soalnya filmnya udah mau tamat, huhuhuhuhu.. *nangis kejer*

pokoknya nih ya, gue mesti update terus deh sama yang namanya drama asia! cemungud eaaa..
kalo ditanya duluan korea or jepang yang gue suka, sebenernya sih jepang! hmmm the best lah buat jepang..
moga indonesia bisa lebih maju kayak jepang, hidup indonesiaaa...

SEKIAN 

Tidak ada komentar: