Sabtu, 22 Oktober 2011

lanjutan yang kemarin..

heiii semuaaa..
sebenernya malez gue nerusin lagi, bete..
masalahnya gue lupa ceritanya! hahahaha...
hmm gue mau nonton secret gardeen, unyuuu..
tapi gue lagi nulis blog sambil baca komik online, gimana donk??


okee, gue mesti tenang, super tenang!
tarik nafas, hembuskan..
tarik nafas lagi, hembuskan lagi..
tarik nafas panjang, tahan..
*preeettt*
upzz, legaaaa... ;D

yeahh langsung aja kali ya, hmm..
jadi tuh pas kelar kuliah TBP gue masih ngobrol nyambung sama DIAN, NIA, JAMAL, dan yang lain..
sambil keluar kelas menuju depan jurusan, tiba2 HADI ngomong sama kita2..

HADI: "lah manknya boleh masuk ya?"
DIAN: "boleh lah.."
HADI: "kirain gue cowok gak boleh masuk.."

kita udah sampe depan jurusan lalu duduk, dengan pedenya gue nimpalin..

gue: "lah boleh lah, tapi gak masuk absen di!"
HADI: *bengong*
DIAN: "ha??"
gue: "lah kenapa diem?"
NIA: "kok absen sih mak?"
JAMAL: "tau nih, mank tau lagi ngomongin apa?"
gue: "TBP tadi kan??" jawab gue polos
semua: *ketawa ngakak*
DIAN: "hahaha, lo kenapa put? gak ngpmongin TBP, ado2"
gue: "lah terus?" giliran gue yang biangung..
JAMAL: "gak mak, maksudnya HADI itu boleh masuk ke kosan NIA gak?"
NIA: "gak nyambung nih.."
DIAN: "onenk lo put! hahahaha.."
semua: *ngakak lagi gak berenti2*

sial, gue malu banget! grrr..
sampe pulang gue masih diketawain sama mereka, ihh ngenes banget..

ahh tau lah, gue jadi males! udahan ahh..
gue lagi nafsu makan, enak banget deh..


SEKIAN

Tidak ada komentar: