Rabu, 19 Oktober 2011

nyoba2..

ehmm..
konbanwa all..

bentar, gue mau ketawa dulu!! wkwkwkwkwk... *ngakak*
pasti kalian bingung ngeliat gue ketawa ampe ngakak gini, otomatis kalian bertanya-tanya kan?
gue kenapa??
hmmm, okee gue bakal cerita! jadi slow aja yaa..

hari ini jadwal kuliah gue cuma jam 1, mata kuliah ANATOMI..
paginya gue main kerumah pacar dan disambut gembira sekeluarga, gue bercengkrama riang gembira..
lama kelamaan gue mikir "kok jadi males kuliah ya kalo udah disini??", gak tau kenapa gue betah banget dirumah pacar..
kenapa??
gue selalu ditemani keponakan pacar, namanya DONI! anaknya manja and lucu..
gue sayang banget sama DONI,  dan sebaliknya..

pasti kalian nanya, "dimana yang lucu?"
oke gue jawab, gue mau cerita dari awal dulu..
jadi kalian HARUZ enjoy ngebacanya! 
deal?
gue juga pengen kalian makin penasaran, hahahaha..

lanjut..
gak terasa udah jam 12 siang, nyokapnya pacar udah nawarin buat makan.. gue senyum2 kuda, perut emang udah keroncongan tapi gue masih nahan gengsi malu2 kucing.. ;D
akhirnya gak lama gue makan juga bareng pacar, udah kayak pasutri aja gue makan berdua dimeja makan!! hehehehe..
abiz makan gue main lagi sama DONI, duhh kalo tiap hari kayak gini mah gue gak bakal stres.. ada keponakan selucu dia.. ><


paz liat jam udah mau jam 1, pacar pun nyaranin buat beres2 mau kuliah! gue pasrah, mana siang panas banget?
nanti gue telp tukang servis deh, biar nerakanya ditambel..
*ngarep*


dengan lesu gue dianter sampe busway, si DONI pun ikut! kalo orang2 ngeliat pasti salah paham deh..
semua bakal ngira gue naek motor sama suami and anak, ekekekekeke..

setelah nyampe dikampus dan langsung naik tangga dan masuk kelas, gue dikagetkan oleh UTS..
WHAAT??
ternyata hari ini UTS ANATOMI guys, ufttt..
gue berusaha lebih cool nanggepin semua! ;))


gue ambil kertas gambar A3 and ambil kertas fotocopyan gambar, setelah gue liat ternyata...
gambar cewek bugil!! gue mulai stres..
kirain gie gambar kerangka lagi, mau kerangka kepala, kerangka tangan or kerangka kaki sih gue masih oke..
gak nyangka aja ternyata soalnya disuruh gambar cewe bugil, hahahaha..


sambil enjoy gue mulai sketsa, temen2 gue udah setengah jalan.. gue masih nol, temen2 gue masih setengah jalan, gue udah setengah jalan, temen gue udah hampir kelar, gue juga.. temen2 gue kelar, gue juga udah kelar..
jadi kesimpulannya, gue bisa ngejar temen2 gue gambar walau tadi bilang gue telat masuk!! yeahh..
kebukti kan??

nahh gue yang udah kelar masih nyantai2 aja dikelas sambil smsan sama pacar, hmmm..
tiba2 temen gue yang bernama DIKA meluncurkan rayuan gombal ala ANDRE taulani, hihihihi..
gue dipojok kiri, DIKA dipojok kanan..
gue liat DIKA, DIKA liat gue..
dan,


DIKA: put, bapak kamu petani ya?
gue: iya, kok tau?
DIKA: karena kamu telah mencangkul hatiku..


gak lama, gue sama DIKA ketawa! sebagian temen2 gue ikutan ketawa, hahahaha..
gue pun masih sambil smsan sama pacar!! DIKA pun masih gambar..
gue keluar kelas menuju ruang dosen, gue dehidrasi banget..
kalian pasti nanya, kenapa haus keruang dosen??
kenapa gak kekanti aja beli minum..
oke, gue jawab..
kalo kantin itu kejauhan cuy, udah ada ruang dosen yang menyediakan kulkas yang berisikan macam2 minuman dingin dan coklat!! hmmmm..


udah langganan gue beli frutty, pengen beli coklat tapi takut tambah gendut! hahahaha..
gue masih nahan gengsi..


ternyata udah jam 4 sore boy, gilaaaa..
gak terasa waktu berjalan cepat! *dramatis*
gue siap2 buat cabut, biasa.. kangen orang rumah, hahahaha..


nyampe rumah gue ketempatan rumah kosong, nyokap pergi!! hwaaa~~
gue iseng2 nyari kunci, bongkok2 udah mirip orang kena encok..
akhirnya ketemu juga, gue bisa masuk!! horeee~~


gak lama nyokap pulang, gue langsung cerita kejadian tadi gue tulis diatas! ^_^
ampe akhirnya gue nulis ini blog sambil makan nasi bebek, menyelam sambil makan!! ngambang..


SEKIAN




Tidak ada komentar: