Kamis, 20 Oktober 2011

gak nyambung banget..

heiii, apa kabaaarr??
duhh gue malem ini semangat banget buat nulis blog! thanks banget ya Cong, gara2 buku lo itu gue jadi semangat, love you... ;)

hmmm apa yaa??
hari ini gue kuliah TBP and aplikom aja, tapi karena dosen aplikom gue berhalangan hadir, jadi kelas kosong..
dipake buat kuliah angkatan 2008, yeahh gak papa sih..
oiya gue mau kenalin dosen aplikom gue, tapi sebelum itu gue mau tanya..
singkatan aplikom kalian tau gak sih??
kalo gak tau, tanya aja sama jurusan gue! ><

dosen gue namanya RAMAH HANDOKO, panggilannya pak kokow..
dia gitaris band SERIUZ loh!! hmmm iyaa, hahahahahaha..
norak gak sih??
itu gak norak tau, tapi bangga!! jauh beda ya, inget..

yeahh pasti pak kokow izin tour ke luar sama anak2 bandnya, hmmm..
kita semua mank doanya gitu! entah kenapa malez banget..
sebenernya gue suka mata kuliah aplikom, karena belajar komputer..
gak sampe situ aja, gue bisa belajar corel, photoshop, etc deh yang berhubungan edit mengedit! hehehehehe..
tapi masalahnya itu sekarang gue baru belajar teori, gue paling sebel yang namanya teori! malah gak mudeng and gak nyambung..
yang gue suka itu langsung praktek, hahahaha..


oiya, pengen ngelanjutin tapi nyokap mau pake nih laptop..
jadi pending besok aja, biar penasaran! hahahaha..
tapi sebenernya lo semua gue pancing gini pada penasaran gak sih??

Tidak ada komentar: