Kamis, 12 Mei 2016

Lama Gak Posting

Hollaaa guyss, hmphh udah berapa lama yaa gue vakum ngeblog??
Kangen jaman jaya2nya dulu, selalu ada bahan yang bisa diobrolon dan dishare..
Banyak yang berubah gak sihh dari gue??
Suka bingung dan gak pede sendiri sama apa yang gue kerjakan dan gue pake, hufttt..
Semoga para followers gue gak pada minggat dan tetep setia sama gue yaa.. #plakk
Tadi sebelum buka blog gue bersih2in branda dari sarang laba2, sampah2, dan menata ulang perasaan.. #ehh
Entah kenapa gue sering baperan kalo liat komik2 yg berbau romance gitu, padahal gue lagi gak lagi baca komik romance.. 😧😧
Sukaa sih, karena kalo didunia nyata gak bakalan ada cerita2 yg kayak di komik2 romence!!
Betul??
Apalagi sekarang gue punya pacar di Bandung, so gue mesti LDR an sama doi..
Sama aja gue pacaran sama gadget lahh, bentar2 cek inbox fb, bentar2 cek notif fb, dll..
Gue sama dia suka ganti2an kalo telpon2an, dia kalo gue bilang gamer sejati!!
Dan game favorit dia itu DOTA 2, selain jadi gamer dia juga buat game dan animasi2 gitu..
Banyak project yang dikerjain dia, waktu bareng berdua jadi sangat amat jarang..
Kebanyakan gue dicuekin sanking sibuknya, entah sibuk project atau sibuk ngegame!! 😤😤
Kadang suka sebel dan jengkel sendiri gue, walau gue percaya dia gak bakal macem2 disana tapi garing aja kalo jarang komunikasi..
Gue juga maklum lah, dia capek dan butuh refreshing dan istirahat..
Tapi gue juga pengen punya waktu berdua sama dia, gak butuh lama karna emang sibuk dan kendala jarak!!
Tapi seenggaknya ngeluangin waktu buat gue lah gimana caranya, kesannya kayak jomblo..
Gak ngerti deh dia pura2 cuek atau bener2 cuek, padahal udah berkali2 gue ngodein dia supaya peka dikit!!
Gue juga ngodein punya niatan, biar dia lebih serius lagi untuk masa depan..
Dia sibuk2 tapi juga santai, capek dan kesel sendiri sihh jadinya kalo terus2an gak ditanggepin serius..
Gue juga jadi diomelin karena suka ngetag2 dia yang mungkin menurut dia ngeganggu kalii, yaa udah lahh gue nyerahh dan minta maaf udah bikin dia gak nyaman..
Bukan maksud gue, mungkin emang pola pikir gue sama dia yang gak bisa disatuin..
Capek nyemangatin kalo emang masih mau main2 mahh, masing2 dari ortu gue sama dia juga udah klop!!
Keputusan tinggal sama dia aja, ada waktunya gue sabar dan ada waktunya gue nyerah..
Ngomong sama dia pun udah gak mood buat ngebahas ini, gak tau lahh kalo cuma gue yang usaha!!
Kalo ada apa2 juga kayaknya dia cuma dipendem doang, sampe bingung gue sama dia..
Entah emang seperti itukah sependiemnya??
Atau emang gue yang belum kenal lebih dekat??
No comment lah gue sekarang, hahahahaha..
By the way gue jadi malah curhat soal pacar, hadeeeehhh..
Tapi seenngaknya unek2 gue udah lepas lahh, walau belum seleruhnya legaa.. #hmm
Terus akhir2 ini gue suka sering banget mimpiin mantan gebetan gue dan parahnya lagi mimpiin mantan gue yang sekarang udah punya istri dan anak, gilaaaa~!!
Gak berani ngechat juga sih gue, mati aja gue bisa mati gaya karna gak tau apa yang mesti diomongin.. #tepokjidat
Gue juga punya beberapa project yang belum kelar dan masih cooming soon, gue juga sekarang ngajar di tempat nyokap gue ngajar juga yaitu di SMPN 67 JAKARTA!!
Jadi guru Seni Budaya kelas 7, lebih tepatnya sih gue ngajar Seni Rupa nya..
Udah enjoy sama murid2 kelas 7, udah gitu mereka lebih gaul dan kekinian banget!!
Emang beda lahh anak jaman sekarang, dan gak cuma kelas 7 yang pada pdkt sama gue..
Kelas 8 dan kelas 9 pun ikutan, padahal mah gue gak ngajar di kelas 8 dan kelas 9..
Pdkt disini maksudnya caper ala anak sekolahan lahh, karena cuma gue yang guru paling muda disana!!
Kadang ada kebanggaan tersendiri sih, seru lahh berbaur sama anak2 SMP..
LINE dan IG gue pun sekarang isinya murid2 gue semua, asikk sihh kayak punya fans gituu gue!! #blushing 😶😶
Udah ahh, capek ngetik di hp gue..
Besok lagi bisa kali gue lanjut  ngeblognya, salam manis dari gue yg maniss~!! 😙😙

Tidak ada komentar: