Senin, 28 Juli 2014

Perubahan

Konbanwa minna~~
Hoaaaammm, nyam nyam nyam.. :3
Gak terasa puasa tahun ini gue full!! Tamu yang biasanya datang tiap bulanpun gak dateng.. :D

Lebaran tadi pun gue kerumah sodara yang di blok s, angpau pun gue gak dapet dikarenakan faktor umur dan gue emang udah kerja.. Paling THR yang gue dapet dari ortu dan atasan gue di tempat kerja, hahahaha menyenangkan sekali!! >w<

Walau gue jomblo, tapi sekarang gue menikmati masa jomblo yang menurut gue itu menyenangkan..

Mungkin karena gue benar-benar menyibukkan diri, contohnya gue udah mulai latihan panahan lagi, awalnya gue latihan di kampus.. Tapi emang dasar kakak senior gue yang sekaligus ngelatih disana itu cuek banget!! Perasaan dia yang ngajakin gue buat latihan nembak tapi pas gue udah mulai latihan dia cuek.. -w-

Tepatnya sih gak sepenuhnya cuek, dia kalo ngomong terlalu singkat!! Kalo gak ada topik ya diem atau kita gak mulai ngomong duluan yaa dia cuek.. #fiuhhh
Paling gue cuma dilirik doang, dan dia sibuk dengan yang lainnya.. Hmmm kata junior gue dia itu emang kayak gitu orangnya, tapi kan menyebalkan!! =="

Mantan gue pun tau kalo gue mulai latihan lagi, yeahh gue pun diajak latihan di ragunan.. Gue pun setuju, kenapa?? Karena disana rame dan pelatihnya banyak, gue pun diperhatiin dan pasti gue butuh kritikan dari pelatih tentang teknik nembak yang baik dan benar karena gue udah lama banget gak latihan..
Dan gue usahakan latihan setiap hari kalo gak ada kendala atau janji yang lain, gak cuma latihan nembak aja yang gue lakonin sekarang, gue pun masih ngajar bimbel drawing.. Kenapa?? Karena itu bidang kuliah gue yang jurusan Seni Rupa dan karena gue cinta anak kecil, hahahaha.. ////w////

Gue juga suka dateng ke pameran komik or lukisan di komunitas, suka share gambar juga di sosmed.. :3

Dan suka ketemu sama orang-orang hebat, dan nyatanya gue diajak join bikin komik kompilasi dan bikin artikel.. Gue bener-bener gak nyangka bakal sejauh ini perkembangannya, gue berusaha buat profesional.. Walau terkadang rasa males melanda dan bener-bener gak mood buat gambar, sampai partner gue rada sebel sama sifat gue.. Hahahaha.. :P

Apalagi sekarang gue kemana-mana sendiri atau kadang suka kumpul-kumpul buat ngomongin project atau buat seru-seruan bareng.. :D

Gue ngerasa kejombloan gue gak berasa, karena gue fun!! >w<

Serunya lagi kalo gue udah dikejar deadline, yang mengharuskan gue buat begadang tiap malem dan memaksakan mood gue yang lagi males.. Bokap juga ngajakin gue buat latihan nembak di lapangan tembak senayan, bedanya latihan nembak di ragunan dan sini adalah kalo diragunan gue nembak pake busur dan anak panah, sedangkan di lapangan tembak senayan gue latihan nembak pake pistol atua senapan sungguhan!! XD

Tahun ini bener-bener perubahan besar bagi gue, yang biasanya hidup gue flat kalo jomblo, sekarang jomblo pun hidup gue berwarna.. ////w////

Sayonaraa~~
#tepar

Tidak ada komentar: