Selasa, 29 Mei 2012

lanjutan buku tahunan (BT)

hiii pleenn, ini gue sekarang mau masukin foto BT terusan yang dari kemarin gue belom sempet2 gara2 modem internet gue rada2 eror gitu or bisa dibilang ngadat!! moga2 aja sekarang bisa, amiiinn... ;)



 



emm, ini temen gue juga!! namanya zeni...
so axis banget minta difotoin sama gue pake kameranya jeki, tapi cakep juga hasil jepretan gue?? hahaha..

 


duhh senyum gue kalah lebar ini sama lina!! :'(
nanti gue pajang senyum yg paling lebaaaaaaaaaaaaaaaarrr, hahahaii..

 



ini temen gue yg satunya lagi namanya codet, dia lagi ngomong sama zeni tuh!!duhh pada ngomongin apa yaa??? seruu banget... ;p



ihh dua temen gue yg ini ternyata gak kalah narsis kayak gue!! ;D
ditiap kesempatan teruz foto2, salut dehh...

 


cewe yg nii namanya cindy, tapi karena gue sayang sama dia so gue ada sebutan khusus!! antara lain "ncit" and "ndy2", cantik y?? :p


 
 
niatnya sih pegen foto jeki diem2, ehh gak taunya zeni ikut kejepret dehh..
tapi gak papa deh!! hasilnya lumayan walau agak berbayang, hehehe...

ado2 gara2 udah mau malem fotonya jadi rada gelap and berbayang deh, hufttt...
tapi tetep kompak and seruu donk walau pada akhirnya gak jadi foto buat BT ditempat kota wisata cibubur!! sedih or seneng yaa?? ;)

nahh sekian dulu yaa..

 

Tidak ada komentar: