Selasa, 29 Mei 2012

buku tahunan 2009-2010

Haaii guyz...
gak terasa ya udah tahun baru lagi!! hahahha...
gue pengen ngucapin HAPPY NEW YEAR semuaa, 

nih gue pengen masukin sebagian foto2 anak 3 sos 1 paz di daerah ragunan and kota wisata buat buku tahunan..
yuk liat2?? ;)




nih fotonya dwi yg lebih akrab dipanggil jeki, hehehhe...
sebelum difoto2 sama mas2 fotografer ternyata dia mau bergaya dulu buat menuhin memori kameranya!! hihihihi...


emm kalo ini foto sepatu gue, jeki and lina!! hahahaii...
sekalian promosi juga sih, siapa yg minat buat beli??? ;P


ini foto lina and jeki, mereka pada berpose ria!! hasilnya muka jeki cuma setengah dapetnya...
hahahha, siapa yg jepret sih?? lagi gak ajak2 gue, jadinya kan aneh?? X3 




yey!! akhirnya ada foto yg cakepan, hohohoho... (narsis abiezzz)
ini orang belom di make up aja udah cantik, apalagi udah di make up yaa??? wkwkwkwk...




kalo ini foto gue ambil paz ampe tempat kota wisata cibubur, burem yaa?? 
jelaz aja, secara ngambil fotona sambil jalan!! hohohoho..

hmm sekian dulu yaa!! byee..

Tidak ada komentar: