Minggu, 23 Maret 2014

kangen

malaaaam semuaaa~~
wahh sepertinya aku udah lama gak buka ini blog, apalagi nulis2 lagi..
maafkan dirikuu.. :3

entah kenapa malam ini aku galau akut, anehh..
masa aku sehabis putus sama mantanku yang udah 3 tahun pacaran, terus aku mencoba membuka lembaran baru dengan yang lain beberapa kali dan kandas begitu saja..
mengenaskan..
apalagi sudah beberapa kali setiap malam aku mimpiin mantanku yang udah 3 tahun pacaran itu, yeahh kepo2in dikit facebooknya ternyata eh ternyata dia udah punya pacaaarrr!! *nangis perih*
shock banget liat foto2 mereka pas acara musik dan kondangan gitu, miriiiisss..
dan aku ngerasa bersalah banget, toh ternyata gak bisa aku pungkiri kalau aku masih sayang banget sama dia, sehabis tau dia pacaran udah jalan 2 bulan, aku langsung nangis kejer sampe mata bengkak dan ingus meleleh dengan liarnya..
aku emang egois banget deh, beneran sediihhh..
apa dia ngerasain yang sama ketika aku jadian sama orang lain yaa??
kalo iya, sekarang aku ngerasain apa yang dia rasain..
aku bener2 minta maaf sama dia, udah nyakitin dia, ngecewain dia, nyia2in dia..
coba kalo aku gak kebawa emosi dan nafsu buat mutusin dia, gak kayak gini ceritanya..
sekarang aku bener2 kangen diaa, coba waktu bisa diputar ulang..
aku gak mau kayak gini..

*nangis kejer*

tadi sempet smsan sama dia dan aku yang mulai duluan, aku gak mau muna sama dia makanya aku langsung to the point aja sama dia kalo aku kangen..
gak nyangka dia langsung bales dan bilang kangen juga sama aku, dan aku ngobrol2 sedikit sambil bercanda..
ohh GOD, aku bener2 gak kuat ngerasain sakiiitt iniii..

*sedot ingus*

setelah janjian mau ketemuan lagi *entah itu kapan* karena dia lagi sibuk2nya, jadi aku cuma nunggu kabar kosongnya..
terakhir sebelum dia tidur, dia bilang sayang sama aku..
itu rasanya bahagia banget, tapi aku gak tau rasa sayangnya masih utuh apa udah terbagi sama pacar baruny itu..
aku bener2 galauuu, pengen teriak rasanya..
lagu2 di radio juga nyebelin, melow2 semua bikin aku tambah nangis bawang aja.. -___-
pas aku minta solusi sama sodaraku, dia bilang "coba ubah penampilan lo, jangan berantakan.."
aku langsung diem, biasa cuma nusuk..
udah aku coba beberapa kali tapi aku ngerasa aneh, hmmm..
terus sodaraku bilang "jangan nulis status yang gak penting, sama dewasa dikit.."
aku diem lagi, ngerubah pribadi yang udah melekat itu bener2 susah walau pengen ngubahnya..
karna belum biasa mungkin aku ngerasa aneh kali yaa, orang2 yang ngeliat juga bilang aneh..
malah bilang jadi diri sendiri aja, hwaaaa~~~
ya sudahlahh, bisa komunikasi baik lagi dengan dia itu udah sesuatu yang WAH banget buat aku..

for nduut, i love you.. *hugkiss*

Tidak ada komentar: