Jumat, 22 Juni 2012

akhirnya melegakan!! :D

HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~~~

hari ini bener2 melegakan sekali, dan gue mau berbagi cerita ke kalian semua penggemar setia!! :p

sebelumnya konichiwa all..
kenapa gue seneng?
karena ini hari terakhir uas, gue udah gak ada beban lagi..
semua tugas2 udah gue kumpulin juga, hufttt..
masa2 uas yang melelahkan, tugas2 yang absurd pun telah usai diselesaikan!! hahahahaha..

tadi pagi aku ketemu kak putri angkatan 2008 di kampus, dan karena namanya yang sama akhirnya gue manggil dia dengan sebutan kakak pertama!! wkwkwkwk..
gak tau kenapa gue sama dia itu banyak kesamaan, hmm apa pengaruh dari nama yang sama yaa??
entahlah..
gue sama dia saling tukar cerita (novel), saling kasih keritik dan saran!! dan dari semua masukan yang dia kasih tuh bikin semangat nulis aku terbakar, yeahhhh.. *lebay mode on*
saling tukar pikiran juga tentang komik, and gue nyambung ngomong sama dia!! yeahh intinya gue kayak ngaca lahh.. :D

terus pas gue nyampe rumah, nyokap gak lama pulang juga..
tiba2 gue ditanya jadwal di awal bulan Juli alias tanggal 1, gue jawab belum ada rencana kemana mana sihh..
sambil mata mantengin komputer, yeahh baca2 blog lahh..
tiba2 nyokap langsung booking gue suruh ikut ke MAGELANG!! horeeeeeee~~
*jingkrak2an*

abis itu gue tanya berapa hari disana ternyata cuma 3 hari, terus tanggal 8 Juli gue tetep terbang ke PALEMBANG!! yey.. :D
kalo ke MAGELANG gue liburan, tapi kalo ke PALEMBANG gue jadi asisten bokap!! jadi tukang foto,  hahahahaha..
yeahh seksi dokumentasi lahh bahasa kerennya..
karena disana ada pertandingan dan bokap gue jadi penyelenggaranya (kalo gak salah) yeahh seminggu lahh.. wkwkwkwkwk! :p
*ngarep banget* 
dan gue langsung nulis blog ini dengan hati senang!! *nyanyi2*


yeahhh mungkin mulai semester besok gue bakal MANDIRI *(mandi sendiri)!! *lohh??
hahahahahaha..
it's oke lahh yaa, gue masih punya banyak temen2 yang CARE yang gak 'nusuk gue dari belakang'!! :))
yeahh kata pepatah aja, "makin tinggi pohon maka makin kencang angin yang menerpa"..
bener gak sihh??
intinya yeahh makin sukses apa yang lo capai ya rintangannya makin sulit!!
gue juga gak mau jadi rumput dan benalu..
yang cuma bisa diinjek2 and diremehin gitu aja!!
moga2 di awal bulan menjadi bulan yang menyenangkan..

GANBANTEEE.. \(^o^)/




SEKIAN
 

Tidak ada komentar: