Minggu, 22 April 2012

galau

moshi-moshi all..
konbanwaa..

udah lama gue gak nulis blog nihhh, ampe lupa mau cerita apa?? hahaha..
oiya, gue sama pacar udah mau 2 tahun pacran loh!! juni besok 2 tahun deh..
lama juga yaa??
makin lama makin cinta and sayang sama pacar..
tapi yang mesti gue liat terus cewe yang suka sama pacar gue, hahaha..

udah makin malem aja nih, padahal gue udah disuruh tidur sama pacar!! bandel ya gue?? :D
biarin aja lah, besok gue kuliah siang ini.. 
ketauan memanfaatkan banget ya?? bodoo..
hmm para pembaca, ada yang mau bantuin gue bikin tugas patung gaakk??
udah stres banget nihh, mana lagi masa2 uts..
gue pengen cepet2 libuuuuuuuuuurr, terus nginep dimanaaa gitu..
kalo bisa sih sama pacar or sama sodara jalan2nyaa.. X)

eh iyaa temen gue pengen digambarin karikatur sama gue, waw pasien gue pertama nih!! hahahaha..
moga aja nambah lagii, amiiiiinn..


gue galau banget nihh, dilemaaa banget!! udah kayak lagunya cherrybelle..
chibii2 gitu, wkwkwkwk..
masa pas dirumah pacar gue nonton trans7, nama acaranya kan "merry me" gitu..
ehh pacar malah godain gue, nyolek2 gitu, sambil nunjuk2 tv..
hahahaha, mukanya lucu banget!! gue cubit aja, gemeess..
kata pacar, "kita kapan yaa??"
"ntar aku juga mau daftar ke ttrans7 ahh, buat ngelamar kamu.."
kyaaaaa~~, gue malu abiiizz..
terus pacar bilang, "tunggu tanggal mainnya aja yaa, ntar aku ngelamar kamu.." yeahh kurang lebih gitu lahh maksudnya..

gimana gue gak galau, gue sih mau banget dilamar sama pacar..

tapi gue masih semester 4 kuliahnya, senior sama pelatihnya pacar bilang ke gue nikah aja sambil kuliah..
terus kata bonyok gue lulus kuliah dulu baru nikah, hwaaa~~..
bener2 galau gue, sampai kapan gue nyuruh pacar nunggu??
gue tau dia tipe setia, tapi kalo kelamaan juga kasian..
kalo kata pacar pas lagi skripsi gitu nikahnya, hmmm makin galau guee..


ya udah lah, gue tidur dulu kali yaa!!
besok bisa fresh lagi otak gue..

byee..


SEKIAN

Tidak ada komentar: